Jumat, 14 Oktober 2011

Baitul Muslimin untuk Tangkal Radikalisme

Jadi apa yang
bejubel market place terbaik indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPA.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jakarta, Jumat (14/10/2011) malam melantik Pengurus Pusat Baitul Muslimin, organ partai yang menjadi wadah kelompok-kelompok Islam di partai itu.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyatakan, PP Baitul Muslimin nantinya digunakan sebagai penangkal terhadap mewabahnya radikalisme dalam agama, terutama Islam di Indonesia.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
bejubel market place terbaik indonesia adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
bejubel market place terbaik indonesia .

"Saya garis bawahi, karena kami sangat percaya bahwa radikalisme d lapangan bentuknya kekerasan. Tindak kekerasan tidak menyelesaikan persoalan, tetapi malah memunculkan persoalan. Kami berupaya untuk mengkomunikasikan, mensosialisasikan. Kami ingin, di Indonesia ini kalangan beragamanya tentu harus bisa saling mengenal, saling berkoomunikasi, dan tercermnin dalam sikap-sikap begitu," kata Megawati.

Pelantikan PP Baitul Muslimin dihadiri antara lain Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj, yang juga merupakan salah satu Ketua Dewan Pembina PP Baitul Muslimin.

Menurut Megawati, pembentukan PP Baitul Muslimin memang menjadi amanat Kongres II PDI-P, untuk menjadi wadah kaum muslimin di partai berlambang banteng itu.

"Karena saya melihat, warga PDI-P itu banyak dari kalangan muslim, Bukan berarti saya mendiskriminasikan, tetapi kita perlu wadah yang dapat menyampaikan, mengkomunikasikan, dan mensosialisikan. Untuk itu wadah ini tentu bisa bekerja sama bersinergi bukan hanya kepada NU, tetapi juga dengan Muhammadiyah," katanya.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar: