Rabu, 05 Oktober 2011

Soal "Reshuffle" Fadel Tertawa

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia . Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia , maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad mengaku tidak khawatir dengan beredarnya isu pergantian menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang menyangkut namanya.

Di masyarakat luas beredar pesan singkat berisi nama menteri yang diganti beserta nama menteri baru yang diangkat. Dalam rumor itu, Fadel disebut-sebut akan bergeser menjadi Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia ? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Itu biasa-biasa saja, enggak nanggapilah. Saya konsentrasi kerja terus-menerus. Itu urusan Presiden," ujar Fadel, Selasa (4/10/2011).

Menurut Fadel, ia akan mengikuti kebijakan Presiden. "Di mana pun juga dapat kepercayaan, kita bekerjalah," ujarnya.

Menanggapi isu pergeseran menjadi Menko Kesra, Fadel menganggap itu sebagai lelucon. "Saya lihat, saya ketawa-ketawa sajalah. Saya kira yang begitu-begitu enggak jadi," ujarnya.

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia . Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: