Minggu, 02 Oktober 2011

Tamsil Akui Putuskan DPI Rp 500 Miliar

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com- Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Tamsil Linrung mengakui, dirinya bersamaWakil Ketua Banggar Poli Dondikombe yang memutuskan alokasi anggaran Rp 500miliar berikut 19 proyek untuk dana percepatan infrastruktur (DPI) diKemeterian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Namun, keputusannya memimpin rapat itu memang karenapembagian tugas bersama Ketua Banggar Melchias Markus Mekeng dan WakilKetua Nirwan Amir.

Demikian disampaikan Tamsil Linrung kepada Kompas pagi ini, Senin (3/10/2011). Ia bersama Poli sedangdalam perjalanan menuju Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memenuhi panggilan sebagai saksi kasus tersebut.

Semakin banyak informasi otentik tentang
bejubel market place terbaik indonesia Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
bejubel market place terbaik indonesia . Baca terus untuk fakta
bejubel market place terbaik indonesia bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Benar, saya bersama Poli yang memutuskandan memimpin rapat tersebut, karena itu memang pembagian tugas. Namun,alokasi Rp 500 miliar dan rincian 19 proyek tidak diputusakan oleh kami. Akan tetapi keputusan bersama pemerintah. Sebab, dana pagu senilai Rp980 miliar terlalu besar, sehingga dikurangi menjadi Rp 500 miliar,"ujarnya.

Sedangkan mengenai rincian 19 proyek dana percepataninfrastruktur itu, yang menentukan Kemenakertrans sendiri. "Jadi bukanDPR yang menenentukan sebagaimana diberitakan," tambahnya.

Mengenaicalo DPR yang bernama Aco, Tamsil mengakui sebagai temannya sewaktu masih mahasiswa.Namun, dia tidak tahu mengenao apa yang dilakukan Aco.

"Seharusnya kalauada orang orang yang mengaku mengenal dia atau mengaku saudaranya,sebaiknya konfirmasikan dulu kepada saya. Karena belum tahu sayamengetahui atau menyetujuinya," demikian Tamsil.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: