Senin, 27 Desember 2010

SBY Hadiri Perayaan Natal Nasional

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menghadiri Perayaan Natal Nasional yang digelar di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (27/12/2010). Presiden akan didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu Kedua, seperti Menteri Agama Suryadharma Alie.

Demikian informasi yang diterima Kompas.com dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Senin (27/12/2010). Kepastian kehadiran Presiden juga disampaikan Ketua Panitia Natal Nasional Mari Elka Pangestu ketika diterima Presiden di Kantor Presiden, beberapa waktu lalu.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Tahun ini, Tema Natal Nasional adalah "Terang yang Sesungguhnya Sudah Datang ke Dunia,", sementara subtemanya "Dengan Damai Natal Kita Perkokoh Kebersamaan dan Kesatuan Kita sebagai Bangsa yang Bermartabat". Mari mengatakan, sebelum Natal Nasional digelar, panitia telah terlebih dahulu melakukan serangkaian kegiatan sosial di tiga lokasi bencana di Indonesia.

Di Mentawai, Sumatera Barat, panitia, kata Mari, telah mengirim tenda, alat-alat dapur, serta sembako. Panitia juga membantu pembangunan/renovasi rumah ibadah yang rusak.

Di Merapi, Jawa Tengah, panitia turut membangun lima unit MCK umum di sekitar Sungai Code. Sementara itu, di Wasior, Papua Barat, panitia turut membantu merehabilitasi rumah ibadah yang rusak.

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: