Selasa, 28 Desember 2010

Susno: Travellers Tak Terkait Pilkada

Do you ever feel like you know just enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts.
JAKARTA, KOMPAS.com " Terdakwa Komjen Susno Duadji mengakui pernah meminta tolong Maman Abdulrahman Pasya"mantan Kepala Bidang Keuangan Polda Jawa Barat, anak buah Susno di Polda Jawa Barat"untuk membeli cek perjalanan. Menurut Susno, uang yang digunakan untuk membeli tidak berasal dari dana pengamanan Pilkada Jawa Barat tahun 2008.

"Saya punya bukti itu dari uang pribadi. Tidak ada kaitan dengan uang hasil pemotongan dari Maman dan kawan-kawan," kata Susno saat sidang atas dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2010).

Susno mengatakan, saat menjabat Kepala Polda Jabar, dia meminta tolong Maman sebanyak dua kali. Saat itu Maman menjabat Kepala Bidang Keuangan (Kabidku).

If you don't have accurate details regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Pertama, 16 Mei 2008 saya beri nota ke Kabitku, 'Tolong ke ruangan saya atau suruh staf yang biasa beli traveller's cheque. Ambil uang sama saya'," kata Susno sambil membacakan nota.

"Kedua, tanggal 20 Mei 2008 saya kirim nota ke Kabidku, 'Saya perlu traveller's lagi. Ambil uang di saya. Dua-duanya diambil oleh Kabidku," tambah Susno. Susno tidak menjelaskan berapa cek perjalanan yang dia minta dan untuk keperluan apa cek perjalanan itu.

Seperti diberitakan, Susno didakwa memotong pengamanan dana Pilkada Jabar senilai Rp 8,5 miliar dari total Rp 27,7 miliar dari Pemprov Jabar. Dalam dakwaan, dari Rp 8,5 miliar itu, Susno menikmati sekitar Rp 4,2 miliar dengan rincian Rp 1 miliar dalam bentuk 40 lembar cek perjalanan yang dibeli oleh Maman serta 208.225 dollar AS dan Rp 743,9 juta.

Dari 40 cek perjalanan, menurut JPU, sebanyak 30 lembar digunakan untuk membeli rumah, tujuh lembar untuk membeli tanah berukuran 4.000 meter persegi di Bogor, dan tiga lembar diberi ke Suparjan dan Hartoto.

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: