Sabtu, 27 Agustus 2011

Antrean Panjang di Ciperna Cirebon

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
CIREBON, KOMPAS.com -  Arus mudik yang melewati jalan jalur pantai utara malam menjelang dini hari  ini masih terpantau padat. Antrean panjang kendaraan mudik lebaran terpantau di gerbang tol Ciperna Utama, ruas tol Palimanan-Kanci, Cirebon, Minggu (28/8/2011) pukul 00.45 

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Diperkirakan arus mudik masih padat.Berdasarkan pengamatan Kompas, antrean kendaraan di gerbang tol Ciperna Utama memanjang sekitar 2 kilometer. Kendaraan sesekali merayap menuju gerbang tol.

Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar Edi Mardianto menuturkan, arus kendaraan malam ini meningkat kembali dan diperkirakan masih padat hingga esok.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: