Selasa, 16 Agustus 2011

Sky Aviation Beli 12 Sukhoi Super Jet

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
MOSKOW, KOMPAS.com -- PT Sky Aviation dan SukhoiCivil Aircraft Company menandatangani kontrakpembelian 12 pesawat Sukhoi Super Jet 100 (SSJ 100). Kontrak senilai 380,4 juta dollar AS tersebut ditandatangani Vladimir Prisyazhnyuk, Presiden Sukhoi Civil Aircraft Company sertaYusuf Ardhi selaku Komisaris Utama dan Krisman Tarigan selaku Direktur Utama PT Sky Aviation pada16 Agustus 2011, di arena Internasional Aviation and Space Salon MAKS 2011 di kota Zhukovsky, Moskow.

Direktur JenderalPerhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Herry Bakti Gumay dan juru bicara Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan turut hadir menyaksikan penandatanganan kontrak tersebut.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Penandatanganan kontrakpembelian 12 pesawat SSJ 100 merupakan langkah lanjut penandatanganan Head of Agreement (HOA) pada Juli lalu di Le Bourget Airshow, Perancis."Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Sky Aviation, walaupun sebagai perusahaan penerbangan baru telah berhasil mengembangkan network-rutenya di Indonesia. Tidak diragukan lagi dengan kemampuan operasional dan performansi dari Sukhoi Superjet 100 akan mendukung pengembangan network-rute Sky Aviation," tutur Vladimir Prisyazhnyuk.

Direncanakan, pesawat SSJ 100 pertama akan tiba di Indonesia pada Agustus 2012. "Kami sangat berharap pesawat akan kami terima pada17 Agustus 2012, pada hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia.Sebagai sumbangsih Sky Aviation dalam nemperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia," tutur Krisman Tarigan.

Sukhoi SSJ 100 adalah pesawat berjelajah regional berkapasitas 100 tempat duduk yang didisain dan diproduksi Sukhoi Civil Aircraft Company (SCAC) yang bekerja sama dengan Alinea Aeronautica.

Sukhoi Civil Aircraft Company merupakansalah satuunit dari United Aviation Corporation yang memproduksi pesawat sipil. Sementara unit militernyasudah sangat terkenal dengan pesawat tempur yang memiliki kemampuan bermanuver. Indonesia telah memiliki beberapa pesawat tempur produksi Sukhoi.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: