Senin, 15 Agustus 2011

Nasir Minta Nazaruddin Buka Seluruh Data

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com " Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat, M Nasir, meminta mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, membuka semua informasi dan data mengenai praktik mafia anggaran yang selama ini terjadi.


Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Harapannya, saya minta Nazar membuka semuanya biar rakyat semua tahu apa yang terjadi," kata Nasir yang masih sepupu Nazaruddin, Senin (15/8/2011).

Sore tadi, Nasir beserta empat anggota Komisi III lain membesuk Nazaruddin di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Mereka antara lain Aziz Syamsuddin (Wakil Ketua Komisi III), serta Nudirman Munir, A Yani, dan Herman Heri (anggota Komisi III).

Nasir berharap, penegak hukum memberikan keadilan yang seadil-adilnya kepada Nazaruddin. Salah satunya dengan memperlakukan Nazaruddin secara manusiawi. Terlebih lagi, Nazaruddin baru diduga terlibat kasus suap proyek pembangunan wisma atlet.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: