Minggu, 21 Agustus 2011

Pramuka Dirgantara Isi Pameran di Tasik

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com- Pramuka Saka Dirgantara Pangkalan Udara (Lanud)Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat mengikuti pameran di  Dadaha,Rabu-Minggu (18-21/8/2011).  Kegiatan yang diadakan oleh Kwarcab (DKC)Pramuka  Kota Tasikmalaya itu diselenggarakan dalam rangka  GemaRamadhan 2011.

Dalam siaran pers Dinas Penerangan Laund Wiriadinatadisebutkan, Lomba dan pameran yang dibuka oleh Kepala Dinas PendidikanKota Tasikmalaya  Dr. Endang Suhandar, M pd,  diikuti  oleh pesertapramuka mulai  tingkat siaga, penggalang dan penegak se-kotaTasikmalaya.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Menurut koordinator Stand Saka Dirgantara Lanud WiriadinataLettu (Lek) Agus Nugroho, keiikutsertaan Stand Pramuka SakaDirgantara  pada   pameran  ini adalah untuk memperkenalkan TNI AU danaeromodelling  kepada masyarakat luas,  khususnya generasi muda agarmereka tertarik  menjadi anggota TNI AU  atau  menyukai olah ragakedirgantaraan.  

Untuk pameran stand Saka  Dirgantara kali iniditampilkan berbagai jenis pesawat aeromodelling seperti Heli RadioControl (RC), Formosa, OHLG, Time Rist dan replika pesawat tempur.

Selain pameran,  juga dilaksanakan berbagai lomba antaralain fashion show,  lomba mewarnai, MSQ ( Musabaqah Sarhil Qur'AN ), LLI( lomba lagu Islam )  dan sajak Sunda.   Motto Gema Ramadhan 2011adalah "Menggali  potensi, meniti Prestasi dan menggapai ridho Illahi.(*)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar: