Minggu, 28 Agustus 2011

Satgas Sayangkan Temuan BlackBerry di Sel Nazaruddin

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
DEPOK, KOMPAS.com " Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) menyayangkan adanya temuan BlackBerry di sel M Nazaruddin di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sekretaris Satgas Mafia Hukum Denny Indrayana mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan KPK dan Polri dalam menyikapi temuan tersebut.

"Kami menyayangkan. Pelanggaran dengan memasukkan alat komunikasi akan jadi pertimbangan," kata Denny di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (28/8/2011).

Menurut dia, bila dengan pengamanan terbaik di Rutan Mako Brimob, alat komunikasi dapat masuk, hal semacam itu dikhawatirkan juga terjadi di rutan lainnya. Pasalnya, tersangka kasus suap wisma atlet itu meminta KPK agar dia pindah dari Rutan Mako Brimob ke Cipinang atau Tangerang.

"Seperti ini aja sudah ada HP yang masuk, apalagi nanti kalau pindah rutan pasti keadaan semakin kompleks. Ya, lihat ini pengamanannya sudah yang terbaik," ujarnya.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Terkait permintaan Nazaruddin agar pindah rutan, Kepala Bagian Penum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar mengatakan tidak memiliki kewenangan tersebut.

"Karena kita cuma mengakomodasi dan rutan ini sudah terdaftar di Kemhuk dan HAM. Dipindah atau tidak, KPK yang berwenang," kata Boy.

Mengenai temuan BlackBerry, Boy mengatakan, pemeriksaan telah ditingkatkan oleh petugas rutan. "Pengecekan barang-barang pengunjung pasti akan ditingkatkan," imbuh Boy.

"Masyarakat yang berkunjung di sini dilarang membawa alat-alat komunikasi, menurut kami, itu jelas melanggar dan pasti ada sanksinya," ujar anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa.

 

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: