Selasa, 30 Agustus 2011

Ini Jadwal Acara Lebaran Presiden

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Negara Ani Yudhoyono, beserta keluarga memiliki jadwal yang cukup padat pada hari pertama Idul Fitri 1432 Hijriah. Acara dimulai sejak pukul 07.00 hingga 17.30 petang.

Presiden dan keluarga mengawali Hari Idul Fitri 1432 dengan melakukan shalat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Presiden dan keluarga turut didampingi Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Turut hadir pada shalat Id di masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut para pimpinan lembaga tinggi negara dan duta besar negara sahabat.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Pada pukul 09.00-09.30, Presiden melakukan silaturahim dengan keluarga inti dan perangkat kepresidenan inti. Setelah itu, pada pukul 09.30-09.45, Presiden akan bersilaturahim dengan Wapres Boediono, Ibu Herawati, beserta keluarga.

Selanjutnya, pada pukul 10.00-12.30, Presiden akan bersilaturahim dengan anggota KIB II, pimpinan lembaga negara, duta besar negara sahabat, mantan menteri, pejabat TNI dan Polri, dan gubernur.Kemudian, pada pukul 15.00-17.30, Presiden akan bersilaturahim dengan masyarakat umum.

Setelah itu, Presiden dan keluarga akan meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, menuju kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: