Jumat, 18 Maret 2011

Buku Dikirim Melalui Jasa Pengiriman

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com -Kiriman paket mencurigakan berbentuk buku yang ditujukan kepada Wakil Ketua DPR asal Fraksi Partai Amanat Nasional, Taufik Kurniawan, tiba di gedung DPR, Jakarta pada pukul 16.00, Jumat (18/3/2011). Paket buku tersebut dikirim atas nama Iwan Kustiawan yang beralamat di LPPI.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Paket itu disebutkan berisi buku, judulnya Jejak Hitam Ahmadiyah," ujar Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar (Pol) Hamidin di gedung DPR, Jakarta.

Menurut Hamidin, paket buku tersebut kira-kira seberat 5 kilogram. Paket tersebut berbungkus rapih yang dikirim melalui jasa pengiriman barang. "Dari tampilan fisik, ini dikirm oleh jasa pengiriman paket," kata Hamidin.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: