Senin, 14 Maret 2011

Empat ABK Asal Indonesia Belum Ditemukan

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
JAKARTA, KOMPAS.com - Empat warga Indonesia yang bekerja sebagai awak kapal penangkap ikan Kuni Maru III, hingga Senin (14/3/2011) belum ditemukan. Sunardi (27), Tonny Setiawan (30), Rudi Hartono (30), dan Arifin Siregar (29), diduga terjebak di dalam kapal ketika tsunami dahsyat menyapu Jepang, Jumat (11/3/2011).

"Mereka dinyatakan hilang sejak Minggu (13/3/2011). Namun, sampai hari ini belum ada perkembangan dari tim di lapangan," ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Michael Tene, ketika dihubungi Kompas.com, Senin (14/3/2011) malam.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Menurut Michael, kemungkinan mereka selamat dalam peristiwa tersebut cukup kecil, karena belum ada hasil positif di lapangan. Kementerian Luar Negeri sudah berhasil menghubungi keluarga mereka untuk menjelaskan peristiwa tersebut.

"Kita berdoa saja yang terbaik untuk mereka. Yang terpenting, pihak keluarga sudah berhasil kita hubungi hari (Senin) ini," kata Michael.

Sebelumnya, menurut kabar yang dilansir dari KBRI Tokyo, saat peristiwa tsunami berlangsung, keempat anak buah kapal (ABK) tersebut berada dalam kapal penangkap ikan Tuni Maru III yang sedang berlabuh di Dermaga Shiogama, Sendai, Jepang. Gelombangtsunami menghanyutkan kapal tersebut, hingga terpental sejauh 2,5 kilometer dari bibir pantai.

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: