Minggu, 20 Maret 2011

Megawati Ancam Pecat Kader Malas

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MALANG, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri mengancam akan memecat kadernya yang malas turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ini harus dilakukannya demi mencapai kemenangan di Pemilu 2014 mendatang.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Berkurangnya suara PDI-P sebelumnya karena kita tidak bekerja. Itu sebabnya sekarang PDI-P berbenah agar menang. Waktu kita hanya 3 tahun. Kalau sampai 3 tahun banyak yang tidak beres maka harus minggir," ujar Mega, Minggu (20/3/2011).

"Tiga pilar elit PDI-P harus merubah mental berfikirnya. Jangan hanya ngurusi kepentingan pribadinya, dan mengaku sibuk untuk turun ke bawah. Jika ini terjadi maka grassroot akan meninggalkannya. Kalau ada kasus seperti ini, maka kader lain bisa melaporkannya asal jelas," imbuh Mega.

Jika tidak bisa merubah mental berfikir, Mega mengaku akan memecat pimpinan tiga pilar ini. "Minimal akan diturunkan pangkatnya. Masih banyak yang bisa menggantikan mereka," ujar Mega

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: