Minggu, 13 Maret 2011

Nikahi Din, Linda Berhenti Jadi Notaris

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, menyatakan kebahagiannya setelah mempersunting Novalinda Jonafrianty sebagai istri. Ia pun berharap sang istri yang berprofesi sebagai notaris di Gresik bisa mengurangi kegiatannya atau paling tidak pindah ke Jakarta.

"Bisa tetap jadi notaris, tapi saya minta pindahlah ke Jakarta, walaupun kantornya di Gresik," ungkap Din Syamsuddin, Minggu (13/3/2011), dalam jumpa pers di sela-sela resepsi pernikahannya yang dilangsungkan di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Senada dengan keinginan Din, Novalinda pun memenuhi permintaan sang suami. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyatakan siap untuk mundur menjadi notaris dan memberikan seluruh waktunya untuk mendampingi suami dan keluarga baru. "Ya saya putuskan begitu untuk bisa mendampingi Pak Din dalam kegiatan sosial dan dakwah serta untuk merawat anak-anak," ucap perempuan yang sudah dikaruniai tiga orang putra dari pernikahan sebelumnya ini.

Mendapati jawaban istri barunya, Din sontak bahagia dan menyatakan agar Linda bisa mendampingi perjuangannya dalam agama. "Saya ini bukan suami yang mencari uang, kegiatan saya dipenuhi kegiatan sosial dan agama, jadi butuh istri yang ikhlas yang mampu menemani saya berjuang," tandas Din yang juga sudah dikaruniai tiga orang putra dari istri sebelumnya, Fira, yang meninggal tujuh bulan lalu karena sakit.

Adapun, Novalinda adalah sepupu Fira, istri Din terlebih dahulu. Saat ini, Novalinda yang berlatar belakang pendidikan hukum, adalah seorang notaris yang tinggal di Gresik, Jawa Timur. Dia lulusan Fakultas Hukum Unair tahun 1998. Meski tinggal di Gresik, namun ia berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: