Kamis, 10 Maret 2011

Warga AS Urungkan Niatnya Bakar Diri

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
DENPASAR.KOMPAS.com " Warga Amerika Serikat (AS), Eli Gattenio, yang mengancam akan membakar diri bersama keempat buah hatinya jika dideportasi, akhirnya mengurungkan niatnya. Pihak kantor imigrasi menunda rencana deportasi tersebut.

Setelah kami berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan Kementerian Hukum dan HAM, rencana deportasi hari ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan, kata Pasek Suardika, anggota Komisi X DPR, yang datang langsung menemui Eli dan keempat anaknya di vila mereka, Jalan Dewi Kunti, Kuta, Bali, Kamis (10/3/2011).

Sebelumnya, pihak imigrasi di Denpasar berencana mendeportasi Eli karena visanya telah kedaluwarsa, Kamis (10/3/2011). Namun, sehari sebelumnya Eli yang enggan dideportasi karena ingin tetap tinggal bersama keempat buah hatinya mengancam akan membakar diri bersama mereka jika tetap dipaksa pulang ke negaranya. Eli mengasuh sendiri anak-anaknya sejak bercerai dengan sangistri, Sari Soraya Ruka, pada Mei 2010.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Ancaman Eli ini langsung direspons oleh pihak imigrasi, Konsulat Jenderal AS di Bali, serta Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAID) Bali dengan solusi penundaan deportasi. Bahkan, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar pun turun tangan dengan menelepon langsung putra sulung dari Eli, yakni Indigo Gatenio (11) untuk memberi motivasi. Saya bilang kepada bapak menteri terima kasih yang banyak karena telah membantu kami, kata Indigo Gattenio.

Penundaan ini lebih pada aspek kemanusiaan, tetapi  Eli juga harus melengkapi seluruh persyaratan administrasi kewarganegaraan sesuai undang-undang yang berlaku di Indonesia jika tetap ingin tinggal bersama anak-anaknya.

 

 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: