Senin, 31 Januari 2011

Ada Dua Skenario Pemulangan WNI

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah untuk tahap pertama menyiapkan tiga pesawat yaitu Garuda Indonesia, Lion Air dan Batavia Air untuk mengangkut sekitar 6.000 warga negara Indonesia yang berada di Kairo, Mesir ke Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Satgas Pemulangan WNI dari Kairo, Marsekal Madya Soekirno dalam keterangan pers di Ruang VIP Bandara Soekarno-Hatta, Senin (31/1/2011) malam.

"Ada dua skenario yang akan dilakukan pemerintah untuk memulangkan warga negara Indonesia. Pertama, Kairo langsung ke Jakarta. Skenario kedua, Kairo-Jeddah baru ke Jakarta," kata Soekirno yang dalam keterangan pers didampingi Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Menurut Soekirno, pemerintah secepatnya memulangkan WNI kembali ke Jakarta. Untuk sementara prioritasnya adalah kaum wanita dan ibu. Data terakhir Kemlu menyebutkan, WNI yang berada di Mesir sebanyak 6.149 orang, yang terdiri dari 4.297 mahasiswa, 1.002 tenaga kerja, dan staf KBRI beserta keluarganya.

Mengenai keberangkatan malam ini, Kompas masih belum mendapatkan konfirmasi. Yang jelas wartawan yang akan menyertai tim advance Satgas Pemulangan WNI dari Kairo sudah diminta berkumpul sejak pukul 22.00 WIB.

Dari informasi yang diterima, rombongan masih belum mendapatkan visa dari Kedubes Mesir. Pukul 23.00 WIB, visa untuk 5 wartawan yang akan menyertai satgas masih belum keluar. Biro Pers dan Media Massa Sekretariat Presiden masih berada di Kedubes Mesir.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar: