Jumat, 28 Januari 2011

KPK Mengaku Sulit Periksa Nunun

This interesting article addresses some of the key issues regarding mobil keluarga ideal terbaik indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Komisi Pemberantasan Korupsi mengaku saat ini sedang mengupayakan pengembangan penyidikan atas Nunun Nurbaiti Daradjatun. Nunun merupakan saksi kunci yang diharapkan KPK bisa membantu menelusuri asal cek perjalanan dalam kasuis pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004 yang dimenangi Miranda S Goeltom.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Ini sedang dalam proses pengembangan dan penyidikan. Ketika proses ini selesai, kami akan cari tahu. Bukannya tidak dicari, tapi kami sudah sampaikan berkali-kali kalau KPK berupaya kumpulkan second opinion, apalagi dikatakanNunun lupa ingatan," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK, Jumat (28/1/2011).

Mengenai lupa ingatan yang dialami Nunun, lanjut Johan, KPKakan mengecek kebenarannya. Saat ini KPK pun belum mengetahui kejelasan kondisi Nunun."Kami akan confirm kebenarannya, lupa ingatan atau tidak. Sampai hari ini yang bersangkutan juga tidak ada kejelasan, apalagi dia berada di luar negeri," kata Johan.

Menurut Johan, penyidikan KPK atas Nunun tidak segampang di Indonesia karena harus menjalani prosedur sesuai dengan negara tempat ia berada. Dia menambahkan, kemungkinan minggu depan pihaknya akan mendapat gambaran yang lebih jelas mengenai kasus Miranda ini.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar: