Jumat, 07 Januari 2011

Polri Berharap Devina Bersaksi

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
JAKARTA, KOMPAS.com " Penyidik Bareskrim Polri berharap agar Devina, pengirim Surat Pembaca di Harian Kompas, bersedia memberi keterangan sebagai saksi untuk penyelidikan kasus perginya Gayus HP Tambunan ke Singapura. Polri menilai kesaksian Devina penting.

"Kita minta kesediaan ibu Devina untuk dapat dimintai keterangan sebagai saksi," ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (7/1/2011).

See how much you can learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Dikatakan Boy, dalam manifes di Air Asia, Devina duduk dekat dengan Gayus, yakni di satu deretan bangku nomor 11. "Kalau ibu Devina enggan hadir, dapat hubungi kita di humas. Nanti kita jembatani dengan penyidik," ucap dia.

Seperti diberitakan, Devina yang tinggal di Kompleks Raffles Hills, Depok, enggan ditemui oleh siapa pun untuk dimintai komentar terkait pernyataannya di Surat Pembaca Harian Kompas. Dia menitipkan surat kepada satpam kompleks. Dalam surat itu, dia meminta siapa pun agar tidak menemuinya. Menurutnya, semua informasi sudah dia tuangkan dalam Surat Pembaca.

Dalam Surat Pembaca, Devina mengaku pernah melihat orang yang mirip Gayus berangkat ke Singapura dalam satu penerbangan dengannya pada 30 September 2010. Saat itu Devina menaiki penerbangan QZ 7780 dengan keberangkatan pukul 11.20 WIB dari Jakarta.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar: