Kamis, 06 Januari 2011

Djoko Puji Prestasi Densus 88

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
JAKARTA, KOMPAS.com "Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto menempatkan keberhasilan Densus 88 dalam pemberantasan terorisme sebagai salah satu pencapaian yang membanggakan sepanjang tahun 2010.

Menurut dia, di tengah potret penegakan hukum yang buruk di masyarakat, seperti kasus Gayus, Bank Century, dan Bibit-Chandra, prestasi Polri perlu diapresiasi."Pemberantasan teroris dari beberapa tahun lalu sampai sekarang menunjukkan perkembangan luar biasa. Bagaimana Densus 88 mengikuti tersangka, mungkin menyamar jadi tukang becak, pemulung, atau yang lain. Ini bisa jadi setitik apresiasi kita pada penegakan hukum," katanya dalam evaluasi kinerja Menko Polhukam, Jumat (7/1/2011).

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Meski demikian, Djoko menyadari, sorotan tajam dari masyarakat memang datang terhadap Polri dan kejaksaan untuk menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum. Namun, kenyataannya banyak oknum yang secara nyata terlibat dalam proses hukum itu sendiri.

"Hadirnya lembaga lain, KPK, MK, KY, belum mampu kita menuju ke sistem hukum yang kita inginkan. Apakah ini dikatakan merosot, silakan publik menilai," ia menambahkan.

Djoko mengatakan, kementeriannya dan kementerian-kementerian di bawahnya akan terus berkaca dari pengalaman tahun lalu untuk proses penegakan hukum ke depan.

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Share your new understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar: