Senin, 24 Januari 2011

Kini KPK Tak Lagi Tersandera

So what is mobil keluarga ideal terbaik indonesia really all about? The following report includes some fascinating information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA, KOMPAS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengapresiasi langkah Kejaksaan Agung yang akhirnya resmi mengeluarkan deponeering atau pengenyampingan perkara demi kepentingan umum kepada Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Kami di KPK tentu mengapresiasi sikap Jaksa Agung yang telah memberi kepastian status hukum pimpinan KPK, dalam hal ini pak Chandra dan pak Bibit," kata Juru bicara KPK Johan Budi, Senin (24/1/2011).

Menurut Johan, langkah Kejagung yang telah resmi mengelurkan deponeering itu telah melepaskan KPK dari status sebagai "sandera". "Keputusan ini tentu akan membuat KPK tidak "tersandera" dan semakin naik kinerjanya secara organisasi" katanya.

Johan juga memastikan, keputusan ini akan menjadi tambahan energi bagi KPK untuk menjalankan tugasnya sebagai lembaga pemberantas korupsi. "Ke depan energi bagi KPK akan tercurah keseluruhan pada penanganan kasus-kasus maupun pada upaya pencegahan Tipikor," tuturnya. (TRibunnews.com/Vanroy Pakpahan)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar: