Rabu, 19 Januari 2011

Satgas: Gayus yang Pilih Adnan Buyung

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum membantah tuduhan terpidana kasus korupsi pajak Gayus HP Tambunan bahwa Satgas yang menyarankan agar advokat Adnan Buyung Nasution menjadi kuasa hukumnya. Tuduhan tersebut dikatakan sebagai informasi yang tidak akurat.

"Benar bahwa salah satu hal yang menjadi perhatian Satgas adalah Gayus perlu didampingi oleh advokat berintegritas yang memiliki komitmen terhadap penegakan hukum dan pemberantasan korupsi agar kasus mafia hukumnya terungkap tuntas. Karena itu, dalam pertemuan ketiga dengan Gayus, Satgas menyarankan tidak hanya Adnan, tetapi juga Bambang Widjojanto, Alex Lay dan Taufik Basari. Adalah Gayus sendiri yang kemudian memutuskan untuk didampingi Adnan," kata anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa (Ota) pada jumpa pers di Kompleks Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Terkait tuduhan Gayus bahwa dia tidak pernah mengungkapkan asal muasal uang senilai Rp 50 miliar di safe deposit box, dan yang menyebutkan Bakrie Group adalah Satgas, Ota mengatakan, hal ini bertentangan dengan data dan fakta yang selama ini terungkap di publik.

"Adalah Gayus dan kuasa hukumnya (Adnan) dalam berbagai kesempatan, termasuk di pengadilan, yang menyebut tiga perusahaan, Kaltim Prima Coal, Arutmin, dan Bumi Resources, sebagai perusahaan yang telah menyuap dirinya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Gayus, dalam pernyataannya setelah sidang vonis di PN Jakarta Selatan menyebutkan bahwa Satgas memilihkan Adnan Buyung Nasution sebagai pengacaranya. Masih menurut Gayus, bahkan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana yang membawa istri dan mertuanya untuk menemui Buyung.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar: