Rabu, 12 Januari 2011

Hotma: Gayus-Milana Pergi Berdua Saja

The following paragraphs summarize the work of mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who are completely familiar with all the aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Heed their advice to avoid any mobil keluarga ideal terbaik indonesia surprises.
JAKARTA, KOMPAS.com -Terdakwa korupsi pajak, Gayus H Tambunan pergi ke luar negeri ketika dalam masa tahanan hanya ditemani istrinya, Milana Anggaeni. Mereka berdua hanya berekreasi.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Gayus dan Milana, Hotma Sitompul. "Ketemu banyak orang lah, ya berenang, kesana hanya berdua saja," kata Hotma ketika menghadiri pemeriksaan Gayus di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/1/2011).

Hotma juga mengatakan, tidak ada pihak lain yang ditemui Gayus saat berkunjung ke luar negeri."Ketemu Dirjen Pajak di luar negeri?" tanya para pewarta yang kemudian dibantah Hotma. "Nggak bener itu, periksa saja siapa saja yang keluar," kata Hotma.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Dia jugamembantah jika dikatakan bahwa terdapat oknum yang menjadi sponsor perjalanan Gayus ke Makau, Kuala Lumpur, dan Singapura itu. "Tidak ada sponsor-sponsoran," katanya tegas.

Sementara itu, sebelumnya pihak Kepolisian menduga adanya oknum pengusaha yang mensponsori kepergian Gayus ke luar negeri. Hari ini, Kepala Badan Reserse Kriminal, Komjen (Pol) Ito Sumardi mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kemungkinan tersebut.

"Info apapun yang masuk sudah kita dalami. Kita sudah punya data-datanya. Tetapi data orang itu untuk konsumsi penyidikan, kita belum bisa sampaikan ke media," kata Ito yang ditemui di Mabes Polri,Jakarta, Rabu.

Seperti diberitakan, Gayus dan Milana dikabarkan sempat berkunjung ke Cina, Malaysia, dan Singapura. Diduga, pada 22-24 September keduanya berada di Makau, Cina. Kemudian pada 30 September mereka diduga berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, dan ke Singapura dan kembali ke Indonesia pada 2 Oktober. 

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar: