Selasa, 03 Mei 2011

Golkar Tak Mau Lagi "Kecolongan" NII

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, partainya sudah menyiapkan platform kokoh agar ke depan tak lagi kecolongan disusupi aktivis gerakan Negara Islam Indonesia (NII). Pernyataan Priyo ini menanggapi pernyataan mantan menteri NII Imam Supriyanto yang mengungkapkan bahwa sejumlah partai telah disusupi NII, termasuk Partai Golkar.

"Saya pastikan Golkar tidak kecolongan karena Golkar sudah menyiapkan platform yang sudah demikian kokohnya sehingga orang yang tidak sesuai dengan platform sudah tentu akan terpental," ungkapnya di Gedung DPR, Selasa (3/5/2011).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Priyo menegaskan, Golkar sudah tegas menetapkan platform partai bahwa Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI adalah final sehingga diharapkan ajaran-ajaran lain akan punah dengan sendirinya."Sehingga kami tidak pernah merasa terinfiltrasi," tambahnya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, NII saat ini menjadi masalah sensitif. Namun, partai politik bisa saja tergoda merebut simpati dan suara dari Pondok Pesantren Al-Zaitun, yang disebut sebagai basis gerakan ini, untuk kepentingan politik.

"Golkar berpandangan, kalau ada ajaran yang berideologi negara, Pancasila, UUD 1945, Golkar akan ke sana. Tapi kalau enggak, mau enggak mau kita putus hubungan dengan mereka," tandasnya.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: