Selasa, 03 Mei 2011

Gus Choi Sangkal Alasan PKB

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com " Politisi Partai Kebangkitan Bangsa, Effendi Choirie, membantah keras alasan yang dikemukakan partainya untuk memecat dirinya dan Lily Wahid sebagai anggota DPR. Pria yang akrab dipanggil Gus Choi itu mengatakan, semua alasan pemecatannya hanyalah fitnah belaka. Gus Choi dan Lily dinilai telah melanggar sejumlah aturan partai. Peringatan keras kepada keduanya datang setelah mengambil sikap berbeda dengan garis partai terkait angket perpajakan.

"Rakyat tidak bisa dibohongi mengenai pemecatan saya dan Ibu Lily terkait angket pajak. Mereka cuma menghindar karena alasan itu tidak populer dan diketawain rakyat. Tapi lihat saja, nanti alasan yang dibuat-buat ini juga akan diketawain rakyat," kata Gus Choi saat ditemui wartawan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (3/5/2011).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang lanjutan perihal pemecatan Gus Choi danLily Wahid. Dalam persidangan tersebut, kuasa hukum PKB Anwar Rachman mengemukakan, paling tidak ada 10 alasan PKB untuk memecat keduanya. Baik Gus Choi maupun Lily dianggap telah melanggar aturan organisasi karena mereka berdua telah banyak melanggar dan tidak mematuhi keputusan-keputusan yang diambil oleh PKB.

Alasan lainnya adalah, keduanya dinilai sering melawan pimpinan partai, tidak aktif dalam kegiatan partai, tidak pernah datang ke kantor DPP, hingga tidak pernah menyerahkan 40 persen gaji mereka ke partai. "Tiap bulan saya bayar, itu fitnah semua. Bahkan, itu yang kemarin PKB seminar di DPR saya juga bayar. Akan kita ungkap semua kebohongan itu dalam pleidoi persidangan selanjutnya karena itu termasuk pembunuhan karakter. Nanti kita akan buktikan supaya mereka itu malu sendiri," tukas Gus Choi.

Seperti diketahui, Gus Choi bersama politisi PKB lainnya, Lily Wahid, mendapatkan sanksi dari partai karena membelot dari keputusan partai saat pengambilan keputusan hak angket perpajakan. Keduanya menyatakan setuju dengan pengajuan hak angket, sedangkan PKB menolak bergulirnya hak tersebut.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar: