Selasa, 24 Mei 2011

Nazaruddin Bolos Paripurna

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Pasca-pencopotannya sebagai Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin belum tampak dalam aktivitas kedewanan di DPR. Anggota Komisi VII DPR ini juga tak tampak dalam rapat paripurna yang digelar Rabu (25/5/2011) ini. Komentar-komentarnya di media hanya diperoleh melalui hubungan telepon atau melalui BlackBerry Messenger.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Kolom daftar absen yang memuat nama Nazaruddin masih kosong hingga pukul 09.00, menjelang rapat paripurna digelar. Tak ada tanda tangan atau paraf yang menandakan seorang anggota menghadiri rapat paripurna.

Petugas Setjen yang menunggui meja absen anggota DPR asal Fraksi Demokrat juga mengatakan yang bersangkutan belum hadir.Meski diberhentikan sebagai pengurus partai, Nazaruddin tetap diberikan kesempatan untuk menjadi anggota Dewan. Nazaruddin kini duduk di Komisi VII DPR setelah Fraksi Demokrat menggelar rotasi komisi dan alat kelengkapan setelah masuk masa sidang IV tahun 2010-2011. Sebelumnya, Nazaruddin duduk di Komisi III DPR. Posisinya di komisi hukum kemudian digantikan oleh M Natsir yang merupakan sepupunya.

Pasca-pemberhentiannya, Nazaruddin belum memberikan keterangan resmi. Informasi jumpa pers yang dikabarkan digelar Selasa kemarin terus mengalami penundaan dan belum terealisasi.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar: