Kamis, 19 Mei 2011

Presiden Ingin Beratnya Turun 5 Kg Lagi

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com " Setelah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menargetkan berat badannya turun 3-5 kilogram lagi. Target ini menjadi rangkaian program diet Presiden untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya. 

"Sasaran berikutnya 3-5 kg lagi cukuplah," ungkapnya kepada wartawan sebelum menerima delegasi Editor Senior US Organization di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (19/5/2011). 

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Presiden tampak tersenyum ketika menceritakan beratnya sudah turun sebanyak 10 kg dalam delapan minggu terakhir. Presiden memang berdiet setelah mendapat masukan ahli gizi dengan mengatur pola makan dan gizi sesuai dengan usianya. 

Sebelumnya, Staf Khusus Presiden Bidang Informasi Heru Lelono mengatakan, Presiden mengurangi makanan gorengan dan memperbanyak asupan tahu, ikan, dan sayuran. Namun, dalam kesempatan ini, Presiden membantah anggapan publik bahwa dirinya melakukan diet terkait dengan gejala penyakit stroke. 

"Ada yang mengamati berat badan saya. Bukan karena stroke kok. Kalau diet, iya. Berat badan menurun, iya," tandasnya.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: