Senin, 18 April 2011

Jumhur: Adira Penuhi Klaim Asuransi TKI

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan
? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) PT Adira Dinamika menyelesaikan pembayaran klaim asuransi bagi dua TKI, Armayeh binti Sayuri (24) dan Aan Darwati binti Odin Encuip.

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat mengungkapkan, Adira telah membayar klaim asuransi Armayeh sebesar Rp 140 juta. Jumlah itu terdiri dari santunan asuransi cacat tetap Rp 40 juta bagi korban dan untuk bantuan biaya pendampingan hukum Rp 100 juta.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Armayeh adalah TKI asal Kuala Mandar, Pontianak, Kalimantan Barat, yang mengalami penyiksaan oleh majikannya di Madinah, Arab Saudi,pada 26 Januari 2011. Adapun Aan Darwati, TKI asal Mekarwangi, Lemahsugih,Majalengka, Jawa Barat, diduga sebagai korban pembunuhan. Aan Darwati ditemukan meninggal di toilet rumahmajikannya di Kota Mekah, Arab Saudi.

"Pembayaran uang asuransi untuk Armayeh diserahkan pihak Adirayang diwakili Auralusia Rianadiana kepada Direktur Perlindungandan Advokasi untuk Kawasan Timur Tengah, Afrika, dan Eropa BNP2TKISaiful Idhom," kata Jumhur di Jakarta, Senin (18/4/2011).

Sementara pembayaran untuk Aan Darwati, menurut Jumhur, akan dipenuhi pada Kamis(21/4/2011).

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: