Sabtu, 23 April 2011

Priyo: Rakyat Harus Bahu-Membahu

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menyesalkan sejumlah aksi teror bom yang terjadi belakangan ini, apalagi diarahkan ke rumah-rumah ibadah, seperti masjid dan gereja. Menurut Priyo, tak ada upaya lain selain masyarakat sendiri yang harus turun tangan menangkalnya secara bersama-sama.

"Secara kolektif, masyarakat luas dan kita semua harus bahu-membahu menangkal semua bentuk teror. Rakyat tidak boleh dikalahkan oleh aksi teror. Kemarin meledakkan masjid, sekarang mengancam gereja. Kelompok macam apa yang tega melakukan tindakan keji seperti ini?" katanya kepada wartawan.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Menurut politisi Golkar ini, alat-alat formal negara harus segera bertindak di depan upaya rakyat tersebut untuk bersatu padu. Pemerintah, aparat kepolisian, dan intelijen harus dengan cepat mengambil langkah terbaik untuk melindungi semua warga negaranya. "Sepenuhnya kami mendukung Siaga I yang dilakukan Menko Polhukam," tambahnya.

Akhir pekan lalu, bom meledak di sebuah masjid di areal Polresta Cirebon. Aksi bom bunuh diri ini menyebabkan satu orang tewas, yaitu pelakunya sendiri, dan belasan polisi yang sedang menunaikan ibadah terluka, termasuk Kepala Polres Cirebon AKBP Herukoco.

Sementara itu, pada akhir pekan ini, menjelang ibadah perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani, warga dikejutkan dengan keberadaan rangkaian bom yang ditemukan di gorong-gorong jalur pipa gas PGN yang terdapat di sekitar Gereja Christ Cathedral, Serpong. Menurut kepolisian, satu bom berukuran kecil sempat meledak, sisanya belum. Ketika ditemukan, Densus 88 menemukan 40 plastik berisi karbit dan dalam tiga plastik di antaranya terdapat detonator dan timer.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: