Rabu, 06 April 2011

Malinda Tak Kenal Budi Gunawan

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com " Tersangka kasus dugaan penggelapan dan pencucian uang, Malinda Dee (47), mengaku, dirinya tidak mengenal Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri Inspektur Jenderal Budi Gunawan. Pengakuan Malinda itu disampaikan oleh kuasa hukum Malinda, Batara Simbolon, saat mengunjungi kliennya di Rutan Bareskrim  Polri, Jakarta, Rabu (6/4/2011) sore.

"Itu saya pastikan tidak ada. Bahkan, kenal sama Bapak Gunawan (Budi Gunawan) pun tidak. Tadi barusan saya tanya kepada Ibu Malinda sambil menunjukan berita mengenai hal itu," kata Batara.

Ketika ditanya siapa tiga korban yang sudah melapor Citibank,ia tidak ingin menjawab lebih lanjut. Menurutnya, hal tersebut merupakan prosedur kerahasiaan yang diterapkan oleh Citibank.

"Kami tidak punya kewenangan untuk memberi tahu. Untuk menyebutkan siapa korban itu, silakan tanya ke Citibank-nya," kata Batara.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Sebelumnya, Rabu pagi, situs berita Tempointeraktif mengunggah berita yang menyebutkan bahwa Budi Gunawan adalah salah satu korban Malinda. Dalam pemberitaan tersebut bahkan terdapat pengakuan dari Budi.

"Ya, saya salah satu korbannya," kata Budi seperti dikutip Tempointeraktif.

Dalam berita itu, Budi tidak menjelaskan lebih jauh mengenai besaran uang yang berkurang dalam rekeningnya.

Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo juga membantah bahwa salah seorang anak buahnya adalah korban Malinda. "Tidak ada, tidak ada. Itu tidak benar," kata Kapolri kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta.

Kapolri menjawab pertanyaan wartawan apakah Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Budi Gunawan adalah salah satu korban Malinda.

Baca juga: Jenderal Polisi Jadi Korban Malinda?

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: