Selasa, 26 April 2011

Soal Lamaran, Hatta Enggan Banyak Bicara

Jadi apa yang
benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
- info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa baru saja mendatangi rumahnya di kawasan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan. Hatta hanya menyapa sejumlah wartawan yang ingin mendapatkan pernyataannya terkait lamaran putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, kepada putrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Hatta menjanjikan akan memberikan keterangan sebelum dan sesudah acara lamaran malam nanti, Selasa (26/4/2011). Ia mengaku, kedatangannya siang inihanya untuk mengecek persiapan acara lamaran dan meminta wartawan tidak mengutip pembicaraannya saat itu.

Tiba di rumahnya, Hatta tampak keluar dari mobil hitam jenis Royal Saloon bernopol B1808 RFS. Setelah menyapa wartawan, ia kemudian terlihat berdiskusi dengan sejumlah petugas keamanan. Sepuluh menit berselang, Hatta berjalan masuk ke dalam rumahnya sambil melihat persiapan seluruh acara lamaran.

Sebelumnya, berdasarkan informasi petugas dekorasi di kediaman Hatta, dikabarkan penghuni kediaman Hatta sedang tidak berada di rumah. Mereka membiarkan panitia mengurus dekorasi dan hidangan acara untuk malam nanti.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: