Minggu, 10 April 2011

Kepemimpinan Setgab Kolektif

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Draf baru kontrak koalisi memuat poin bahwa Sekretariat Gabungan (Setgab) akan dipimpin secara kolektif. Wakil Sekjen PPP M Romahurmuziy mengatakan jika aturan ini berlaku maka kursi Ketua Harian Setgab yang selama ini didelegasikan khusus oleh Ketua Umum Setgab Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie akan berubah.

"Di draf baru, kepemimpinan Setgab itu kolektif," tegasnya di sela diskusi PKB, Minggu (10/4/2011).

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Menurut Anggota Komisi VII DPR RI ini, kepemimpinan harian yang bersifat kolektif justru lebih baik bagi hubungan di antara anggota koalisi sendiri. Dengan pola demikian, komunikasi antaranggota menjadi hangat kembali.

"Ini membuat komunikasi itu tak berjarak di antara partai-partai Setgab itu karena sekarang ini kan seringnya antara Pak SBY dan Pak Ical saja sebagai ketua harian," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPP PKB Marwan Jafar justru mengaku tak tahu menahu soal kepemimpinan kolektif yang termuat dalam draf kontrak koalisi yang baru. Menurutnya, PKB sendiri belum membubuhkan paraf di draf tersebut. Namun sudah menjadi perbincangan di kalangan ketua umum partai."Ah, enggak adalah itu (soal kepemimpinan kolektif)," ungkap Ketua Fraksi PKB DPR RI ini.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: