Senin, 11 April 2011

Pembajak Tegaskan Tenggat Tebusan

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
KEDIRI, KOMPAS.com " Pembajak kapal MV Sinar Kudus memberi tenggat dua hari lagi untuk pembayaran tebusan 20 awak kapal yang disandera di perairan semenanjung Somalia. Jika tidak segera ditebus, mereka mengancam akan menggandakan nilai tebusan.

"Dua hari itu terhitung hari ini dan kemarin (Minggu, 10/4/2011)," ujar Yunita, istri Masbukhin,  Mualim 1 MV Sinar Kudus, Senin (11/4/2011) di Kediri, Jawa Timur.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Yunita yang warga Purwokerto, Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, itu mendapat kabar dari kontak terakhir yang dilakukan suaminya pada Minggu petang. Jika hingga tenggat yang diberikan tidak juga ada pemenuhan tebusan, para perompak akan menaikkan lagi jumlah tebusan. "Kalau dinaikkan lagi, nilainya kan tambah susah ditebus," katanya.

Menurut Yunita, nilai tebusan sudah pernah dinaikkan, dari semula 2,6 juta dollar AS kini menjadi 3,5 juta dollar AS.

Dalam percakapan tersebut,sang suami juga mengabarkan jika para perompak sering mengumbar tembakan untuk menjatuhkan mental para awak kapal. Tembakan dilakukan kapan pun para perompak mau."Seperti pas bertelepon kemarin, juga terdengar tembakan," ungkap Yunita.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: