Jumat, 29 April 2011

Kamaruddin: Rosa Tak Jelaskan Alasan

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kamaruddin Simanjuntak menerima keputusan Mindo Rosaline Manullang yang mencabut surat kuasa atas dirinya untuk menjadi penasihat hukum. Kamaruddin telah mendengar pemutusan dirinya sebagai kuasa hukum Rosa tersebut langsung dari mulut Rosa saat ia bertemu Rosa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (29/4/2011). 

"Dia (Rosa) katakan 'terima kasih sudah melindungi saya, saya harus katakan sudah mencabut surat kuasa'," tutur Kamaruddin menirukan ucapan Rosa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat. 

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Rosa, kata dia, tidak menjelaskan alasan pencabutan kuasa tersebut. "Dia tidak berikan alasan apa pun. Dia hanya katakan terima kasih, tidak bisa berkata apa-apa," ungkapnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, saat diperiksa KPK hari ini, Rosa menyatakan telah mencabut kuasa atas Kamaruddin sebagai penasihat hukumnya. Rosa mengaku tidak mendapat tekanan dari pihak mana pun terkait pencabutan ini. Rosa mencabut surat kuasa setelah dalam dua hari terakhir pengacara itu membeberkan informasi mengenai siapa atasan Rosa dan ancaman terhadap dia dan kliennya. 

Kamaruddin mengatakan, atasan Rosa adalah bendahara umum partai berkuasa yang juga anggota Komisi III DPR. Ia juga mengatakan, menurut pengakuan Rosa, wanita itu hanya diperintah atasannya tersebut untuk mengantarkan seorang pengusaha memberikan cek Rp 3,2 miliar kepada Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam. Rosa ditetapkan sebagai tersangka bersama Wafid dan petinggi PT Duta Graha Indah, Mohamad El Idris.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: