Minggu, 03 April 2011

Senyum Cirus di DPR

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Jaksa Cirus Sinaga memenuhi undangan Panja Mafia Hukum dan Perpajakan Komisi III DPR RI, Senin (4/4/2011). Cirus akan dimintai keterangan oleh Panja seputar sangkaan yang ditujukan kepadanya sebagai mafia hukum dalam kasus pemalsuan surat rencana penuntutan (rentut) Gayus Tambunan.

Awalnya, Cirus tampak lesu ketika para jurnalis mencoba menghampirinya tanpa mengucapkan sepatah katapun untuk menyapa. Ketika ditanyakan kabar, Cirus juga tetap tak menjawab. Dia hanya membalas pertanyaan dengan kebiasaannya selama ditemui para jurnalis ketika diperiksa di Mabes Polri. Tersenyum saja.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Namun, ketika diberondong sejumlah pertanyaan lain, Cirus pun tak tahan untuk menjawab. Cirus hanya menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam kasus mafia hukum penanganan perkara Gayus Tambunan seperti yang disangkakan kepadanya.

"Ada empat orang dalam perkara ini. Jaksa peneliti itu meneliti berkas perkara, memenuhi syarat atau tidak menyangkut delik formalitas dan materiil," ujarnya.

Menurut Ketua Panja Mafia Hukum dan Perpajakan Komisi III DPR RI Tjatur Sapto Edy, Panja akan mendalami peran Cirus dalam kasus Gayus. Mayoritas anggota Panja menilai Cirus kebal hukum. Polri terkesan lamban dalam menangani kasusnya dan kerap kali mandeg. Panja juga ingin mendalami oknum-oknum lain yang menjadi rekannya di Kejaksaan Agung.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: