Rabu, 08 Juni 2011

37 Lulusan SMA Telah Direkrut NII

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
ENDE, KOMPAS.com " Sebanyak 37 siswa SMA yang lulus tahun ini di Flores, Nusa Tenggara Timur, telah direkrut menjadi anggota jaringan Negara Islam Indonesia (NII).

"Malah total sebenarnya ada 40 orang. Namun, tiga orang sudah mengundurkan diri setelah mengetahui dari pemberitaan media soal adanya cuci otak dan gerakan NII yangbertentangan dengan negara,"kata Komandan Komando Distrik Militer 1602/ Ende Letnan Kolonel Infanteri Frans Thomas, Rabu (8/6/2011) diEnde.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Sebanyak 37 siswa yang direkrut itu berasal dari 3 kabupaten, yaitu Ende, Nagekeo, dan Ngada. Mereka direkrut oleh orang bernama Amir Anton dan Amir Usman.

Keduanya bersama 37 siswa yang mereka rekrut kini diperkirakan sudah bergabung di Universitas Al Zaytun, yang berada di lingkunganPondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat. Mereka memang ditawari kuliah secara gratis di universitas tersebut.

Ia mengimbau kepada para tokoh agama, tokoh adat, dan tokohmasyarakat di wilayah itu bahwa salah satu upaya memutus mata rantai gerakan NII di Ende atau Flores adalah mempertahankan, bahkan terus memperkuat, kerukunan dan toleransi antarumat beragama yang sudah terjalin baik selama ini.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: