Rabu, 08 Juni 2011

Polisi Sita Tiga Senjata Api Rakitan

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepolisian menyita tiga senjata api rakitan dalam penangkapan tiga terduga teroris di daerah Poso, Sulawesi Tengah. Selain senjata api,  disita juga 78 butir amunisi berbagai kaliber.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

"Ada tiga senjata api rakitan panjang dan kemudian ada 78 amunisi yang diamankan di lokasi," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Rabu ( 8/6/2011 ).

Boy mengatakan, ketiganya adalah komplotan penyuplai amunisi untuk kelompok teroris di Poso. Amunisi itu digunakan untuk latihan menembak. Hingga saat ini, kata dia, Densus 88 Anti Teror Polri masih memburu pimpinan kelompok berinisial S alias AW dan B alias O.

Seperti diberitakan, ketiga orang yang ditangkap itu yakni Zaenul Husain alias Nul, Maman Susanto alias Papa Azam, dan Anang Muhtadin alias Papa Enal. Sebelumnya, polisi menangkap Aryanto Haluta alias Abu Jafar dan Rafli alias Furqon, serta menembak mati Fauzan dan Dayat terkait kasus penembakan tiga polisi di Palu.

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: