Jumat, 10 Juni 2011

DKI Jakarta Raih Peringkat Pertama

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
BANJARMASIN, KOMPAS.com " Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXI di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (10/6/2011) malam, rampung dan ditutup oleh Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Arifin.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXI (STQN XXI) yang berlangsung sejak 4 Juni lalu diikuti 1.333 peserta dan pendamping dari 33 provinsi di Indonesia.

Peringkat 10 besar berdasar keputusan Dewan Hakim adalah Provinsi DKI Jakarta di urutan pertama, disusul Kalimantan Selatan, Banten, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Papua Barat, Jawa Barat, Maluku, Sumatera Utara, serta dua provinsi lainnya, yakni Bengkulu dan Sulawesi Barat, yang berada di urutan ke-10.

Sementara itu, peringkat pertama untuk pawai taaruf diraih oleh Kalimantan Selatan, Riau, dan Sulawesi Utara.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: