Sabtu, 17 September 2011

Ketua Banggar: Silakan Tunjuk Nama

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Melchias Marcus Mekeng meminta agar nama anggota Banggar yang memiliki rekening dengan transaksi mencurigakan segera ditunjuk.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Tinggal tunjuk saja siapa yang dimaksud," katanya saat ditanya soal temuan 21 transaksi tidak wajar dalam rekening salah seorang anggota Banggar, Sabtu (17/9/2011).

Menurut Mekeng, temuan transaksi tidak wajar pada rekening anggota Banggar itu cukup untuk menampik tudingan bahwa pimpinan Banggar terlibat praktik mafia anggaran. "Paling tidak itu menegasikan bahwa ada yang bilang pimpinan Banggar macam-macam," ujarnya.

Hal itu membuktikan yang melakukan pelanggaran atau penyelewengan adalah oknum Banggar, bukan Banggar secara keseluruhan dan Banggar sebagai lembaga. Oleh karena itu, ia meminta PPATK untuk menyerahkan data ke penegak hukum, untuk ditindaklanjuti.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: