Jumat, 16 September 2011

Mendag Dialog Bersama Hillary Clinton

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com- Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu saat ini tengah melakukan kunjungan ke Amerika Serikat guna menghadiri pertemuan APEC Women and the Economy Summit (WES) di kota San Fransisco. Pertemuan yang berlangsung pada 13-16 September inidipimpin langsung oleh Hillary Clinton.

Di dalam WES akan dibahas kerangka kebijakan atas akses terhadap modal, akses terhadap pasar, pengembangan keahlian dan keterampilan, serta kepemimpinan wanita.Selain itu dibahas pula isu-isu penting lain terkait perekonomian global, yaitu inovasi, pertumbuhan berkesinambungan, dan teknologi. 

"Pada kesempatan ini, Menteri Perdagangan RI menjadi salah satu pembicara untuk sesi Vision 2020: A Roadmap to Success, bersama dua pembicara dari Facebook dan pejabat National Economic CouncilAS,"kata Kepala Humas Kementerian Perdagangan, di Jakarta, Frank Kandou, di Jakarta, Jumat (16/9/2011).

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Menurut Frank, dalam pertemuan tersebut Mendag menyampaikan bahwa peran serta dan kontribusi wanita dalam pembangunan ekonomi di kawasan Asia Pasifik tidak perlu diragukan lagi. Ketidaksetaraan gender malah akan menyebabkan kerugian besar bagi pembangunan.

Hasil dari dialog ters ebut nantinya akan dijadikan sebagai San Francisco Declaration.

 

 

 

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: