Senin, 19 September 2011

Sutjipto, Politisi Demokrat Wafat

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Komisi II dari fraksi Partai Demokrat (PD), Sutjipto, meninggal dunia, Selasa (20/9/2011) pagi. Informasi itu disampaikan Ramadhan Pohan, politisi PD lainnya.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Tadi pagi jam 7.30 (wafat) karena sakit komplikasi gula," kata Ramadhan ketika dihubungi pagi ini. Informasi yang diterima wartawan, Sutjipto menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ramadhan mengatakan, ia tahu mengenai sakitnya Sutjipto sejak Jumat pekan lalu. Namun, dia tak tahu sejak kapan rekannya itu dirawat di rumah sakit. Fraksi PD, kata dia, sangat kehilangan seorang pekerja keras.

"Dia aktif di Badan Legislatif dan Panja. Ketika pindahkan dari Komisi III, beliau bekerja dengan baik. Beliau rapat dari pagi sampai malam, selalu aktif. Pemikirannya kritis, loyalis. Beliau salah satu kader terbaik kita," kata dia.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: