Minggu, 27 Februari 2011

Atur Parlemen Tak Perlu UU Koalisi

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
JAKARTA, KOMPAS.com - Usulan Ketua Fraksi Demokrat tentang UU Koalisi mengherankan. buat pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra bahkan mempertanyakan pentingnya UU ini.

"Saya kira enggak perlu, untuk apa diundang-undangkan karena sifatnya kepentingan," katanya usai mengikuti zikir akbar di lapangan Monas, Minggu (27/2/2011).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Menurut Yusril, koalisi tak perlu diundangkan karena pemisahan koalisi-oposisi secara tegas hanya ada di sistem parlementer. Sementara, Indonesia menganut sistem presidensiil.

"Kalau koalisinya pecah, kabinet bisa jatuh, pemerintah bisa jatuh. Kalau ini kan keberadaan Pak SBY tidak tergantung pada koalisi. Apalagi, dia dipilih oleh rakyat," tegasnya kemudian.

Oleh karena itu, Demokrat dinilai tak perlu sibuk merumuskan UU ini dalam menghadapi sejumlah anggota partai koalisi yang 'nakal' pascapembahasan usulan hak angket perpajakan di DPR RI.Menurutnya, hanya perlu ketegasan dari komandan koalisi untuk menindak anggota yang nakal meski mengganti partner dalam koalisi, lanjut Yusril, tidaklah mudah.

"Apalagi sekarang karena stabilitas pemerintahan bagi SBY sangat penting. Karena itu, kalau pecah, ada suatu upaya menyusun formasi kekuatan politik baru. Itu biasanya akan dilakukan negosiasi politik yang panjang," tambahnya.

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar: