Rabu, 16 Februari 2011

Lily: Pasti Ada Aktor Intelektualnya

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
JAKARTA, KOMPAS.com " Anggota DPR, Lily Wahid, menyesali kembali terjadinya penyerangan berlatar belakang agama dan kepercayaan di Pasuruan, Jawa Timur, pasca-penyerangan di Cikeusik, Banten, dan Temanggung, Jawa Tengah.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Lily sangat yakin, kekerasan yang terjadi beruntun ini memiliki aktor intelektual di belakangnya."Kekerasan yang terjadi beruntun mulai dari Cikeusik, Temanggung, Pasuruan, jelas ada aktor intelektualnya. Aktor itu sangat dekat dengan kelompok radikal. Polisi harusnya bisa tahu tentang itu dan bisa mencari," katanya di Gedung DPR, Rabu (16/2/2011).

Politisi PKB ini mengungkapkan, kekerasan beruntun tampak jelas sebagai rekayasa yang sengaja digulirkan untuk meresahkan masyarakat. Ada kesan rekayasa kondisi bahwa masyarakat tidak bisa lagi saling mengayomi. Pemerintah juga sudah didiskreditkan."Pemerintah tampaknya sudah tidak bisa menjaga keamanan, Menteri Agama tak bisa membina warga," tambahnya. 

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar: