Sabtu, 12 Februari 2011

Marzuki Alie: Saya Tulis Sendiri

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak 12 November tahun lalu, ketua DPRI RI, Marzuki Alie bergabungdengan Kompasiana, sebuah media sosial yang menghimpun para jurnalis warga. Awal tulisannya adalah sebuah klarifikasi atastulisan Linda Djalil, anggota Kompasiana, yang menanyakan tentang pernyataannya terkaitbencana alam Mentawai yang dinilai kurang pantasdilontarkan oleh ketua DPR. Dalam klarifikasi tersebut,Marzuki juga menjelaskan rencana pembangunan gedung perkantoran DPR yangmemakan biaya besar.

Marzuki Alie mengaku bahwa selama ia bergabung di sosial media tersebut seluruh postingan ditulisnya sendiri tanpa bantuan staf atau oranglain. œAnda boleh tanya staf saya dan lainnya, saya benar-benar tulis (ketik) sendiri di kompasiana, Kata  Marzuki saat ditemui di kantornya, Gedung Nusantara III komplek DPR RI, Jakarta (11/2/2011).

Marzuki juga mengaku senang bergabung di Kompasiana karena bisaberkomunikasi langsung dengan masyarakat dan menulis, baik itu untuk klarifikasiatau sekedar melaporkan kinerja DPR.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Marzuki Alie bukan prominent people pertama yang bergabung diKompasiana. Chappy Hakim, mantan KSAU, Prayitno Ramelan, pakarintelijen, Jusuf Kalla, ketua PMI dan mantan Wakil Presiden RI, danmasih banyak orang yang ahli dan terkenal yang sudah menuangkan ide danpemikirannya di Kompasiana ini.

Keraguan anggota Kompasiana yang lainakan keaslian tulisan orang-orang selalu menjadi pertanyaan dan komentarawal ketika mereka membaca tulisan salah satu dari para prominent people tersebut, termasuk Marzuki.

Sabtu, 26 Februari 2011, Kompasiana akan menyelenggarakan acara rutin, Kompasiana Monthly Discussion (MODIS), dengan mendatangkan Marzuki Alie sebagai narasumber.

"Kalau bisa lima jam, jangan dua jam acaranya, saya siap menjawab apapun pertanyaan dari peserta, tantang Marzuki, menyanggupi undangan Kompasiana sebagai narasumber MODIS, sebagaimana ditulis Nurulloh, admin Kompasiana yang berhasil menemuinya.

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar: