Jumat, 11 Februari 2011

Polri Bantah Saksi Kunci Terancam

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
JAKARTA, KOMPAS.com " Kepala Bareskrim Polri Komjen Ito Sumardi membantah bahwa A, salah satu saksi kunci terkait penyerangan di Cikeusik, Pandeglang, Banten, dijadikan target pembunuhan. Menurut Ito, ada kesalahan persepsi pernyataannya oleh pihak Komnas HAM.

Ito mengatakan, ia hanya menyarankan agar membatalkan rencana A tampil di media. "'Kan tadinya si A mau disuruh ngomong di media. Saya sarankan lebih baik tidak usah karena dari pertimbangan aspek intelijen akan berbahaya buat dia," kata Ito melalui pesan singkat, Jumat (11/2/2011 ).

Ito menjelaskan, tampilnya A akan membahayakan dirinya sendiri jika ada pihak-pihak yang tidak senang. "'Kan, dia yang berangkat dengan Deden, dan dia yang ambil video di lokasi," kata Ito. Deden adalah salah satu dari 17 warga Ahmadiyah asal Jakarta dan Serang yang datang ke rumah Suparman.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Sebelumnya, Josep Adi Prasetyo, wakil ketua bidang internal Komnas HAM, menyebut adanya ancaman terhadap A berdasarkan informasi dari intelijen Polri. "Ada peringatan dari Kabareskrim, mengingat keselamatan saudara A ini. Info ini dari intelijen Polri. Bisa kehilangan nyawa juga akibatnya," kata Josep di Mabes Polri.

Josep datang bersama perwakilan dari Human Right Working Grup (HRWG) dan LBH Jakarta untuk mendampingi A diperiksa penyidik. A diperiksa setelah merekam dengan kamera video setiap peristiwa penyerangan, baik sebelum massa datang hingga akhir penyerangan.

A adalah warga Ahmadiyah asal Serang. Dia dapat lolos dari penyerangan kemungkinan karena massa mengira dia wartawan.

 

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar: