Selasa, 15 Februari 2011

Presiden: Jangan Saling Menyalahkan

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com  " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta masyarakat untuk terus menjaga kesatuan dan tidak saling menyalahkan agar tidak terjadi keributan. Masyarakat diminta berjuang lebih keras dan menyelesaikan segala macam masalah secara damai.

"Kita harus tetap tegas dan tidak boleh menyerah. Justru kita harus makin kompak dan bersatu," kata Presiden dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (15/2/2011) di Silang Monas, Jakarta.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Presiden menyatakan, bukan hanya masyarakat yang harus berjuang keras, tetapi juga pemerintah. "Pemerintah yang saya pimpin akan bekerja keras dan berupaya untuk mengatasi semua permasalahan dan membangun guna meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia," katanya. Ia berharap segala permasalahan dapat diselesaikan secara damai dan bermartabat.

Pernyataan Presiden mengacu kepada insiden bernuansa SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan) di Cikeusik (Banten) dan Temanggung (Jawa Tengah), yang mengakibatkan korban jiwa dan kerugian materi. 

 

 

 

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar: