Minggu, 03 Juli 2011

Andi Tantang Nazaruddin Buktikan Tuduhan di Indonesia

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyarankan Muhammad Nazaruddin kembali ke tanah air untuk membuktikan segala tudingan yang disebarkannya dari Singapura. Nazaruddin adalah tersangka kasus dugaan suap dalam pembangunan Wisma Atlet Sea Games di Palembang.

"Yang paling baik Saudara Nazaruddin pulangdulu ke tanah air dan menyampaikan langsung ke Komisi PemberantasanKorupsi dengan bukti-buktinya," ujar Andi saat dihubungi Kompas.com, Senin (4/7/2011).

Andi menilai, tudingan-tudingan yang dilontarkan Nazaruddin dari jauh hanya akan menjadi polemik dan tidak akan berpengaruh terhadap proses hukum yang berjalan di Indonesia.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Dalam kesempatan itu, ia membantah tudingan Nazaruddin yang menyebut dirinya menerima aliran dana pembangunan wisma atlet bersama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. "Itu (tudingan Nazaruddin) tidak benar, sama sekali tidak benar," tegasnya.

Andi berjanji untuk selalu siap bekerja sama dan mendukung penuh KPKmengusut tuntas kasus tersebut. "Jadi, biar yang benar adalah benar danyang salah harus bertanggung jawab secara hukum," kata dia.

Seperti diberitakan, setelah ditetapkan sebagai tersangka Nazaruddin melontarkan sejumlah tudingan yang mengaitkan sejumlah nama anggota DPR dan petinggi Partai Demokrat terlibat dalam kasus ini. Ia mengaku kecewa dengan penetapan dirinya sebagai tersangka karena merasa tidak menerima uang seperserpun.

Selain Nazaruddin, kasus ini juga melibatkan tiga tersangka lainnya yakni Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam, Direktur Pemasaran PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang, dan Manajer Pemasaran PT Duta Graha Indah, Mohamad El Idris.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

Tidak ada komentar: