Jumat, 01 Juli 2011

Kapolri: Polisi Tetap Kejar Nazaruddin

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
BANDA ACEH, KOMPAS.com " Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo menegaskan bahwa kepolisian tetap berkomitmen mencari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin yang saat ini berada di Singapura. Polri akan meminta bantuan kepolisian internasional untuk pengejaran tersebut.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Kasus Nazaruddin ini ditangani KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Namun, sebagai bagian dari upaya sinergis penegakan hukum kami masih terus mencari keberadaannya. Kalau susah, tentu kami bekerja sama dengan kepolisian internasional," kata Timur seusai upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-65 di Banda Aceh, Aceh, Jumat (1/7/2011).

KPK pada Kamis (30/6/2011) telah menetapkan Nazaruddin sebagai tersangka dalam kasus dugaan suappembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan Kepala Polri dan KPK untuk melakukan koordinasi untuk mencari,menangkap, dan membawa pulang Nazaruddin. "Dengan demikian, yang bersangkutan bisa memenuhikewajiban hukum di KPK," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha,Jumat(1/7/2011) di Jakarta.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: