Selasa, 05 Juli 2011

Sementara, Suryadharma Kuasai Sepertiga Suara

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
BANDUNG, KOMPAS.com " Perolehan suara untuk Suryadharma Ali (SDA) dalam pemungutan suara untuk memilih ketua umum dalam Muktamar VII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus meninggalkan pesaingnya. Satu suara dinyatakan batal karena mencantumkan nama formatur.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Hingga berita ini diturunkan, Rabu (6/7/2011) dini hari, SDA sudah mengumpulkan sebanyak 395 suara atau melampaui sepertiga dari keseluruhan suara peserta yang mencapai 1.184 suara.Sementara itu, dua lawannya tertinggal jauh.

Akhmad Muqowam baru mencapai 134, sedangkan calon lainnya, Ahmad Yani, lebih mengenaskan. Perolehan suara untuk Ahmad Yani hanya tiga suara. Pembacaan penghitungan suara dilaksanakan di Hotel Panghegar, Bandung, dan dimulai sejak Selasa (5/7/2011) pukul 21.00 WIB.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar: