Minggu, 24 Juli 2011

Keasyikan Ngopi, Marzuki Lewati Pidato Anas

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
BOGOR, KOMPAS.com - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengakui, dirinya tak sengaja melewati acara penutupan Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/7/2011).

Pada acara penutupan tersebut, Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono membacakan pernyataan politik Rakornas, Wakil Ketua Umum Jhonny Allen Marbun membacakan rekomendasi berupa 10 Komitmen Sentul untuk Kemajuan Partai Demokrat, dan Ketua Umum Anas Urbaningrum menyampaikan pidato politiknya.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Tadi, setelah mengantar SBY, saya sholat Ashar karena sudah mepet waktunya. Begitu selesai sholat, (saya) diajak ke ruang VIP. Ada beberapa teman di VIP Room. (Kami) minum kopi dan snack. Begitu kami mau masuk kembali ke ruang acara, ada yang lapor, penutupan selesai, hanya tinggal hiburan. Karena tinggal hiburan, saya langsung ke Jakarta, ada agenda lain setelah Maghrib," kata Marzuki melalui pesan singkat kepada para wartawan ketika ditanya ketidakhadirannya pada acara penutupan.

Marzuki meminta agar para wartawan tak membuat berita yang aneh-aneh terkait ketidakhadirannya. "Rakornas sudah selesai karena komitmen kebersamaan kami mengawalnya. Seluruh dewan pembina turun ke bawah, mengawal perjalanan rakornas, menghindarkan kemungkinan adu domba yang mungkin saja terjadi," katanya.

Seperti diwartakan, Marzuki tak tampak pada acara penutupan. Adapun Sekretaris Dewan Pembina Andi Mallarangeng datang terlambat. Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono juga tidak hadir.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada
. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang
.

Tidak ada komentar: